Selasa, 06 November 2018

Hidup Doa

Halo sobat berkelimpahan...

Bagaimana kabar Anda hari ini?
Saya percaya kabar Anda luar biasa sehat dan bersemangat. Buktinya Anda antusias visit blog ini dan membaca artikel sharing yang saya post. Hehe...

Sebelumnya saya sudah sharing tentang Inspiratif ya? Masih ingat kan?

Oke. Sharing saya kali ini mengenai hal yang paling utama dalam proses menjalani kehidupan, yaitu Doa.
Anda semua pasti tahu apa itu doa. Pasti selalu berdoa setiap saat.
Doa merupakan komunikasi kita dengan Tuhan Sang Pencipta. Doa merupakan sumber kekuatan kita. Di dalam doa mengandung kuasa kasih Allah yang mengubahkan dan menguatkan.

Orang - orang sukses pun selalu menjalankan hidup doa. Bagi mereka, doa itu prioritas utama dalam menjalani hari demi hari dalam usaha mereka meraih target atau impian. Dengan hidup doa mereka selalu melibatkan Tuhan dalam setiap pekerjaan dan aktivitas.

Berdoa, berusaha dan bersyukur merupakan "kunci meraih kesuksesan dalam hidup", yang saling berkaitan satu sama lain. Bila kita hanya berdoa saja tanpa berusaha, jelas tidak akan ada hasilnya. Bila kita hanya berusaha tanpa didahului dengan doa, hasilnya juga kurang maksimal. Kita memang diberikan kemampuan untuk berusaha dengan gigih. Tetapi jika kita tidak mengimbangi dengan doa dan tidak melibatkan Tuhan dalam usaha kita, hasilnya menjadi kurang maksimal. Namun, saat kita mengkombinasikan "3 kata kunci" di atas, yaitu awali semuanya dengan doa ( libatkan Tuhan ), berusaha dengan gigih dan semangat positif, dan selalu bersyukur dalam keadaan apapun, hasil yang akan kita dapat sangat luar biasa. Seperti ayah saya yang selalu menekankan kepada anak - anaknya supaya di dalam upaya kami meraih target, harus selalu berdoa, pantang menyerah dan selalu bersyukur kepada Tuhan. Saya percaya orang tua Anda juga mengajarkan hal yang sama supaya Anda selalu melibatkan Tuhan dalam setiap usaha Anda.

Oleh karena itu, hidup doa merupakan hal yang paling penting dalam hidup kita. Ayah saya juga selalu mengatakan "bertekunlah selalu dalam doa, karena kuasa doa pasti memampukan dan menguatkanmu melewati segala macam tantangan, hambatan dan rintangan dalam upayamu mewujudkan impian". Inilah yang selalu saya jadikan pegangan saya dalam upaya meraih target.

Intinya, ada 3 kunci dalam mencapai hidup berkelimpahan yaitu Berdoa, Berusaha dan Bersyukur.

Jadi, sobat sekalian jangan pernah berhenti hidup dalam doa ya? Doa akan memberikan Anda semangat berlipat untuk meraih impian Anda.
Selalu libatkan Tuhan dalam segala hal. Hidup yang selalu diawali oleh doa adalah hidup yang berkelimpahan.
Apakah Anda setuju dengan saya?

Berdoalah Maka Hidupmu Pasti Berkelimpahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar