Rabu, 31 Oktober 2018

Pola Pikir Positif

Pola pikir merupakan cara berpikir manusia dalam menjalankan setiap aspek kehidupan.
Pola pikir menentukan jalan hidup seseorang.
Jika pola pikir sobat keliru dan tidak ada kemauan untuk merubah menjadi lebih baik, maka jalan hidup sobat tidak akan berjalan baik seperti yang sobat rencanakan. Sobat akan selalu dihadapkan dengan masalah yang sama setiap waktu.
Jika sobat ingin hidup lebih baik, marilah merubah pola pikir dari sekarang. Jangan membentengi dengan segala kalimat pembelaan yang hanya akan menghambat sobat untuk berubah.
Gantilah kata "tidak bisa, tidak mampu, tidak sukses" dengan kata "bisa, mampu, sukses" atau yang lebih luar biasa "pasti bisa, pasti mampu, pasti sukses". Ingat, kata positif akan memberikan sobat energi semangat positif. Sebaliknya, kata negatif akan memberikan sobat energi negatif yang akan menghancurkan semangat.
Orang - orang sukses hanya mengenal kata - kata positif dalam kamus hidupnya. Sekalipun dalam kegagalan mereka selalu memiliki pola pikir positif, yang memberikan mereka suntikan semangat yang luar biasa untuk mewujudkan impian mereka. Bagi mereka kata - kata negatif hanya akan menghancurkan semangat dan impian.
Cara paling mudah untuk menumbuhkan semangat positif adalah dengan membaca buku - buku tentang orang - orang sukses. Perjuangan mereka untuk meraih kesuksesan itulah yang secara tidak langsung akan menumbuhkan semangat sobat. Pola pikir dan semangat positif mereka yang membawa mereka di puncak kesuksesan. Bacalah banyak buku, pola pikir sobat pasti berubah, tidak monoton dan menjadikan sobat ingin sukses.
Ucapkan dalam hati dengan mantap " SAYA BISA, SAYA MAMPU, SAYA SUKSES !!!! ".
Siapa yang ingin sukses?
Ubah pola pikir negatif dan milikilah pola pikir positif.

Pola Pikir Positif Membawa Kita Menuju Hidup Berkelimpahan.

Pastinya sobat ingin sukses kan?
Salam keberlimpahan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar