Kamis, 25 Oktober 2018

Bersyukur Itu Indah

Syukur...
Anda mengenal kata "Syukur"? Saya percaya Anda mengenal kata tersebut. Satu kata yang mudah diucapkan tetapi sulit untuk dilakukan, dalam tanda kutip "dijalankan". Apa itu Syukur? Syukur adalah ungkapan terima kasih kita atas segala berkat dan karunia yang telah diberikan oleh Tuhan.

Apakah Anda mengetahui bahwa satu kata tersebut memiliki sebuah kekuatan ajaib? Syukur merupakan satu kata ajaib yang telah terbukti dapat memberikan impact yang luar biasa dalam mengubah jalan hidup seseorang. Untuk itu, Anda harus mempunyai rasa syukur yang terus mengalir supaya Anda dapat merasakan impact tersebut dan mengubah hidup Anda jadi lebih indah.

Jangan selalu mengeluh dengan setiap keadaan yang tidak kita inginkan. Pahamilah, bahwa ada rencana yang lebih indah yang telah dipersiapkan oleh Tuhan untuk kita. Ada istilah "Mengeluh Terus Menerus Akan Menghambat Berkat Tuhan Untuk Kita". Hal ini ada benarnya. Oleh sebab itu, marilah kita mulai belajar selalu bersyukur dalam segala hal. Saya berani menjamin, hidup Anda pasti lebih indah dari hari ke hari.

Ada sebuah Hukum Tentang Syukur, yaitu :
Semakin sering kita bersyukur, maka yang kita syukuri akan semakin sering menghampiri kita.
Sebaliknya, semakin kita sering mengeluh, maka apa yang kita keluhkan tersebut justru semakin sering menghampiri kita.

Beberapa cara menarik energi positif melalui ungkapan syukur antara lain :

Setiap pagi saat kita bangun tidur, ucapkan syukur kepada Tuhan Allah, contohnya syukur atas kesehatan yang diberikan kepada kita sehingga kita masih diperkenankan menyambut hari baru, syukur atas keluarga yang bahagia harmonis, syukur atas pekerjaan yang kita dapatkan, syukur atas usaha yang berkembang, dsb.
Budaya mengucap syukur atas anugerah dalam hidup akan membuat kita semakin bersemangat dan bahagia. Tidak percaya? Silakan praktekkan secara terus - menerus.

Bangunlah visualisasi mengenai masa depan atau impian kita lalu dalam visualisasi tersebut kita ungkapkan syukur seolah - olah impian kita telah terwujud. Misalkan kita memiliki impian mempunyai usaha yang maju dan sukses serta mempunyai banyak cabang, maka bayangkan dan visualisasikan usaha yang kita jalankan berkembang, memiliki banyak cabang dan maju pesat, ungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan : ya Tuhan, ku naikkan syukur kepadaMu atas anugerah usaha yang saya miliki dan jalankan saat ini.

Bila kita komitmen dalam mengungkapkan rasa syukur, tidak mudah mengeluh, maka hidup kita akan menjadi lebih indah. Karena dengan kita selalu bersyukur, kita membuka pintu berkat Tuhan untuk kita.
Mulailah belajar bersyukur dalam segala hal, dalam setiap keadaan dan dalam setiap nafas hidup kita. Rasakan energi positif yang akan selalu menghampiri kita. Energi positif yang berasal dari karunia Tuhan sendiri, yaitu berkat. 
Pahamilah, bersyukur itu indah.

TERUSLAH BERSYUKUR.....
PERCAYALAH.....
KEAJAIBAN HIDUP AKAN MENGHAMPIRI KITA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar