Kamis, 01 November 2018

Target

Hai sobat berkelimpahan yang selalu semangat. Apa kabarnya? Saya yakin pasti kabar Anda luar biasa. Hehehe.. :)

Sekarang kita sharing tentang satu kata yang sangat akrab di telinga kita yaitu Target. Asal sobat semua tahu, kata ini dapat menimbulkan 2 reaksi lho? Yang pertama biasa - biasa saja, reaksi acuh tak acuh bahkan dianggap angin lalu. Yang kedua reaksi antusias, dianggap penting bermakna dan berhubungan dengan masa depan. Coba kalau saya boleh tahu mana reaksi Anda bila berbicara mengenai target? Saya percaya sobat sekalian tidak akan bereaksi biasa - biasa saja. Anda akan bereaksi luar biasa.

Target merupakan sasaran yang telah ditetapkan untuk dicapai.
Kata ini membangkitkan antusiasme bagi kita semua untuk memperjuangkan masa depan yang indah sebagai cita - cita yang harus diraih. Target itu harus. Karena diyakini dapat menumbuhkan semangat kita dalam mengembangkan motivasi untuk meraih impian kita. Target mengajak kita berpikir ke depan, untuk masa depan.

Sobat semua tahu tidak?
Ada 2 komitmen lho dalam meraih target? Mau tahu apa saja? Sabar. Sekarang saya akan menjelaskan 2 komitmen dalam meraih target.

Pertama
Kompetensi dan kemampuan
Anda pasti mempunyai target yang hendak dicapai kan? Saya percaya itu pasti. Untuk mewujudkan target itu sobat harus mempunyai kompetensi dan kemampuan, baik daya pikir maupun keterampilan. Hal ini sangat penting dan sangat diperlukan untuk mencapai target Anda dengan maksimal.

Kedua
Upaya terus - menerus
Terus - meneruskan sama halnya konsisten atau berkelanjutan sob. Kita harus konsisten dan tidak mudah menyerah dalam meraih target. Selain itu Anda juga harus bersabar dan tekun dalam usaha memperjuangkan target masa depan. Percayalah, perjuangan sobat sekalian tidak pernah sia - sia.

Jadi, siap berjuang terus - menerus dengan kompetensi dan kemampuan yang Anda punya untuk meraih masa depan sesuai target? Kalau saya pasti akan menjawab "Saya 100% siap". Saya yakin Anda juga siap, bahkan 1000% siap.

Target Adalah Masa Depan Yang Harus Kita Raih Dengan Gigih

Sampai ketemu lagi di sharing kita selanjutnya yang pastinya lebih seru sob.

Kalau ingin membagikan sharing Anda, langsung saja isi di kolom komentar ya? :)

Salam keberlimpahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar